Rabu, 22 Juli 2015

Pantai Cibangban

Pantai Cibangban merupakan sebuah pantai yang bersih serta juga memiliki karakteristik dari gelombang (ombak) yang lebih tenang apabila dibandingkan dengan Pantai Pelabuhan Ratu ataupun pantai - pantai lainnya di pulau Jawa. Pantai ini berlokasi kurang lebih di sekitaran 10 km dari Pelabuhan Ratu. Untuk bisa mencapai lokasi Pantai Cibangban ini, anda harus berkendara menuju ke Cisolok. Lama waktu perjalanan dari Pelabuhan Ratu yakni kurang lebih sekitaran 1 jam-an. Pantai Cibangban cocok untuk aktiftas berenang bagi anak - anak maupun orang dewasa, karena ombaknya yang tenang, jadi tidak terlalu berbahaya. Ataupun bagi anda yang hanya ingin sekedar bersantai - santai, wilayah ini juga sangat cocok bagi anda.

Pantai ini masih cukup sepi pengunjung karena masih bisa dibilang termasuk pantai yang baru dibuka, jadi bagi anda yang ingin menikmati suasana yang aman, nyaman dan tenang, sangat cocok, untuk memilih pantai ini sebagai lokasi tujuan wisata anda. Dan jika anda pergi pada saat musim ini sedang tiba, anda bisa melihat sangat banyak sekali ikan - ikan kecil disekitar tepi pantai, tanpa harus ke tengah laut, anda bisa bermain - main dan melihat keindahan ikan - ikan kecil langsung ditepi pantai.
Pantai Cibangban merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat luar biasa, memukau mata seluruh wisatawan yang mengunjungi tempat ini, pasir dari pantai ini sangat - sangat putih, desiran ombaknya juga sangat indah dan menenangkan hati wisatawan, sehingga akhir - akhir ini pantai Cibangban menjadi salah satu destinasi wisata di pulau jawa bahkan sudah cukup terkenal di luar negeri.

pantai cibangban
Pantai ini terletak di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia. Di pantai Cibangban ini kamu akan menjumpai perahu-perahu nelayan yang menjadi salah satu hiasan pantai. Pantai Cibangban sangat tepat bagi warga sekitar, baik jakarta, bandung, dan lain sebagainya yang ingin menghabiskan waktu liburan dan melepaskan penat aktifitas di wilayah ini, 


Bagi anda warga jakarta yang membutuhkan jasa sewa mobil / rental mobil  dapat menghubungi
www.cityhomerentcar.com  atau  087781070218 || 081380360728 || 021-9160739 || BBM 217DA242
City home rent car  menyediakan jasa sewa mobil alphard, sewa mobil avanza, sewa mobil luxio 
dan sewa mobil xenia. Dengan beberapa paket antara lain dalam kota, luar kota, dan juga lepas kunci. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar