Rabu, 22 Juli 2015

Goa Buniayu

Goa Buniayu adalah sebuah gua yang besar serta juga dalam, untuk bisa menikmati tantangan yang disuguhkan oleh Gua ini, dibutuhkan tenaga yang sehat dan kuat, karena medan yang ditempuh tak hanya berupa jalan yang hanya lurus saja, tapi juga melewati danau berlumpur, bahkan sampai memanjat tebing,dan  berpegangan pada pinggir tebing, melewati tumpukan batu, dan lain sebagainya, dengan lama perjalanan dalam goa sekitar kurang lebih 5 jam, tentu akan menguras seluruh tenaga yang anda miliki. Di dalam goa, anda akan menemui pemandangan yang tidak bisa anda temui di atas permukaan bumi, pastinya akan menjadikan hal ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan serta membuat anda ketagihan untuk kembali mengunjungi tempat ini lain waktu.





Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh gua ini yakni seperti berikut ini =

1. Sensasi Zona Gelap Abadi,
Pembagian zona cahaya juga terdapat dalam goa ini, akan memberikan suatu sensasi luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah anda lupakan. Di dalam Gua ini terdapat suatu zona kegelapan abadi, dimana sama sekali tidak ada cahaya, biasanya dibantu dengan senter. 



2.Pemandangan Luar Biasa,

Di gua ini juga bisa anda saksikan peristiwa alam yang luar biasa, anda bisa melihat begitu maha besarnya Allah menciptakan muka bumi ini, ada proses gejalan geografi yang banyak terjadi di dalam gua ini.



3.Museum Bawah Tanah, 
Gua ini layaknya seperti fenomena alami, yang menyajikan banyak hal penting dalam sejarah yang tertata dengan rapi, layaknya sebuah ruangan museum, banyak juga rangka - rangka tulang hewan yang bisa kita temui saat kita menyusuri gua ini.



4.Lubang Vertikal,

Saat memasuki wilayah di Lubang Vertikal ini, akan cukup memacu adrenalin kita semua, karena kita hanya bisa turun secara tegak lurus dengan hanya bantuan tali, walaupun dikatakan sudah cukup aman, tetapi saat kita turun, kita akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa.




Gambar diatas ialah gambar Stalaktik yang ada di dalam gua buniayu ini, menunjukan bawah gua ini aktiftas geografinya masih terus berkembang. Untuk harga menyusuri gua ini,yakni tergantung jauhnya perjalanan, berkisar antara lain seperti dibawah ini :

1. 200 M = Rp.195.000/orang

2. 400 M = Rp.245.000/orang

3. 1500 M = Rp.435.000/orang
4. 1700 M = Rp. 595.000/orang


Bagi anda warga jakarta yang membutuhkan jasa sewa mobil / rental mobil  dapat menghubungi
www.cityhomerentcar.com  atau  087781070218 || 081380360728 || 021-9160739 || BBM 217DA242
City home rent car  menyediakan jasa sewa mobil alphard, sewa mobil avanza, sewa mobil luxio 
dan sewa mobil xenia. Dengan beberapa paket antara lain dalam kota, luar kota, dan juga lepas kunci. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar